Dibanned Google Adsense


Kisah yang langka dikalangan publisher dimuka dunia, suatu kejadian dibanned Google Adsense sebanyak tiga kali, Bagaimana kisahnya? Langsung saja;
Seseorang yang sekarang menjadi penyedia jasa Web Desain ternama “AlfathzMedia” pernah menuturkan kisahnya, tentang pengalamannya di dunia Publisher , bahwasanya dia pernah di banned Google Adsense sebanyak tiga kali.
Pertama:
Karenena Page Impression dg Cliks tidak seimbang, sehingga dibanned oleh Google Adsense.
Kedua:
Setelah gagal dengan dibanned, dia tidak putus asa, kemudian mendaftar lagi dengan alamat identitas KTP kelahirannya, setelah di Mendaftar kemdian di Approve oleh Google adsense, dan berupaya biasa-biasa aja, semua berjalan dengan lancar, tapi sayangnya setelah Pendapatannya hampir mencapai US$ 10, dia kebingungan, karena saat itu dia tidak berada di alamat kelahirannya, sedangkan pihak Google Adsense akan mengirimkan Pin, akhirnya alamat yang di akun google adsense di ganti di alamatnya sekarang berada, alias alamat yang pernah di Banned dulu, dan ternyata Google mengetahuinya dan gak pikir lama, setelah alamat diganti, akhirnya akun Google Adsensenya di Banned Yang kedua kalinya.
Ketiga:
Meskipun statusnya telah dibanned sebanyak dua kali, tapi dia tetap berusaha mendaftar kembali. Pendaftaran ketiga kalinya menggunakan alamat identitas istrinya. Tapi nasib buruk menimpanya kembali, karena kesalahan kecil yang ia lakukan, yaitu dengan Meng Copy Link iklan Google Adsense yang kemudian di Share di Twitter. Mungkin cara ini berlaku di PTC Indonesia, Tapi Cara ini tidak berjalan mulus untuk Google Adsense.

Dari pengalaman diatas, Saya sarankan buat Publisher semua, terutama buat Pembaca Blog MenarikDibaca, “Jangan Melakukan Kecurangan, Karena Suatu Saat Pasti Ketahuan” seperti kata pepatah, Barang busuk kalau disimpan, lama-kelamaan pasti ketahuan busuknya.

Buat kisah orang diatas, semoga dapat diambil hikmahnya, , ,
Semoga Pendaftaran yang keempat kalinya lancar, , , Amiin, , ,
Bagi sobat Publisher yang pernah mengalami pengalaman dibanned, dengan rendah hati, sudi kiranya pengalamanya untuk dibagikan disini untuk pembaca semua.