Adsense Jarang Tampil



Saya dibuat pusing bukan kepalang, karena dua hari ini (sebelum postingan ini dibuat), iklan google adsense saya jarang muncul, meskipun muncul, kebanyakan hanya satu, yaitu seperti gambar diatas, sebanyak 100 Pengunjung yang berbeda-beda, Page Impression hanya Delapan (8) . . . Saya berfikir , bisa rugi saya kalo terus-terusan begini.

Tanpa pikir panjang, saya cari solusinya, ternyata slidik punya slidik, Blog saya kurang Update, , , Meskipun punya pengunjung banyak dari FaceBook untuk Update Status.

Blog maupun Website terkenal sekalipun, saya perhatikan iklannya kok itu-itu melulu seperti blog saya, padahal pengunjungnya luar biasa banyaknya, iklannya gak semenarik blog sederhana yang selalu Up to date.

Saya sarankan, Terutama buat masukan untuk diri saya, "Update lah Blog Maupun Website anda" Karena itu sangat berpengaruh banyak terhadap Blog maupun Website sobat.

Adaakah penyebab lain iklan google adsense saya jarang tampil???

Kiranya sobat mau share disini, , , ,

Terimakasih, , ,